Kamis, 09 Oktober 2008

tanjoubi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

weleh2.... emang yang namanya taoun cpet bgt lewat. ga sadar aw uda 16 taun hari ini. wejangan orang jawa emang panjang ya kalo anaknya ultah. tadi pagi aja ritual ucapan slamat nya nyambung terus ampe gw masuk gerbang skul... hehe... yang namanya ortu emang sayang kan ma nak nya.

skul gw uda msk hari ini. kurang kerjaan bgt ya, nanggung gitu msk hr jmat. udah gtu gw bela2in msk tnyata mala pulang cepet n ga blajar. buang2 bensin....

berdasarkan posting kmaren, i was in bandung. dari yang suhunya 25 drajat di siang hari, berubah menjadi 35 drajat siang hari di JAKARTA. SETANPANASMAMPUS. gw ndiri jga heran knapa gw ga tahan ama panas. apa emang gw yg kturunan setan laut ato genotype ama kuman??(who knows...)

back to the normal live,, setelah puasa kmaren yg notabene pulang skola jdi cepet, gw harus mnerima bahwa skarang gw pulang jam 4-an lgi.... and... ujian kelulusan piano yang udah selama 11 taun lebih.... krang lbih(glek!) h-30 bo.... gw pengen jambak orang de rasanya(ada yg mau?)

pas kmaren d bandung, gw sempet melewati ITB yang murid2 nya baru kluar. gw jdi mikir... 2 taun lagi gw udah ultah disana ga ya?

1 komentar:

finesa mengatakan...

hahahahahha...pengen di ITB yaaaa..
waaaaaaaaaaak..gue si ngga..
makasih..susah deh disana,,,

haahhaha..yaak jam 4an lagii..
PR lagiii
ulangan lagii
remed lagii...