Kamis, 23 Oktober 2008

I HATE YAOI AND YURI!!!!!!!

Seblum nya gw minta maap ama org2 yg suka sama hal2 yang gw jadiin jdul diatas. posting gw kli ini gw bkn tema gini cos of BANYAK BANGET YANG SUKA????!!!!!!!
gw kasi pnjlasan sing kat bwt yg ga tau. Yaoi kalo di indo identik dngan Homo, n Yuri identik dngan lesbi(perihal uke ato seme gw ga pduli).

Gw ska heran ama orang yg ska sma "jeruk makan jeruk". orang udah di ciptain berpasang2an masih aja nyari yang sama.

yang jadi masalah dsini..... Gw jga ngga tau knapa dan KO BISA, anime yang paling n sangat gw ska ko hampir slalu ada ada hints2 yaoi nya....... tanyakan pada rumput yg bergoyang.....
mulai dari Kyou Kara Maoh yang jadi postingn gw sblumnya, ama Tsubasa reservoir chronicle, notabene gw nge fans ama Fai d. Flourite. Gw katakan lagi bahwa KKM atoupun TRC bukanlah anime yaoi.

Jadi buat para fujoshi ato pencinta sesama jenis laennya, tolong jangan menganggap apalagi memberikan gw hal2 yang ber bau yaoi ato yuri.

Tidak ada komentar: